Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

6 Rekomendasi Warna Hijab untuk Baju Hitam Terbaik

1 min read

warna hijab untuk baju hitam

Warna Hijab untuk Baju Hitam – Apakah kamu pernah mendengar istilah “You Can Never Go Wrong with Black”? Istilah tersebut memang tidak salah, warna hitam sendiri tidak pernah gagal untuk dipasangkan dengan warna apa saja. Entah itu dikombinasikan dengan warna terang seperti fuchsia, hingga dengan sesame warna netral lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Warna Hijab Agar Tampil Tirus

Selain mudah untuk dikombinasikan dengan apapun, baju berwarna hitam juga memiliki kelebihan yaitu mampu membuat tubuh pemakainya terlihat langsing. Dengan banyak kelebihan tersebut, maka tak heran banyak yang menyukai baju warna hitam. Untuk kamu yang ingin tampil lebih chic saat beraktivitas, berikut mintex berikan rekomendasi warna hijab yang cocok digunakan dengan baju warna hitam. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, silakan simak di bawah ini.

Rekomendasi Warna Hijab untuk Baju Hitam

1. Warna Cream

Warna Cream
Warna Cream

Warna hijab untuk baju hitam yang pertama ada warna cream. Warna cream adalah warna yang sama-sama netral seperti hitam. Outfit berwarna hitam sangat cocok untuk dikombinasikan dengan hijab berwarna cream. Perpaduan warna ini bisa membuat wajah terlihat lebih anggun dan juga dewasa.

2. Warna Gelap (Hitam atau Biru Navy)

Warna Gelap (Hitam atau Biru Navy)
Warna Gelap (Hitam atau Biru Navy)

Untuk kamu yang ingin tampil elegan dengan gaya hijab look, maka baju hitam yang kamu kenakan bisa dikombinasikan dengan hijab berwarna gelap. Kamu bisa andalkan warna hitam atau biru navy agar tampil lebih elegan.

Baca Juga: Outfit Kuliah Hijab yang Stylish Abis

3. Warna Cokelat

Warna Cokelat
Warna Cokelat

Kamu bisa melakukan mix & match baju hitam dengan hijab warna cokelat. Warna coklat sendiri ketika dikenakan mampu memberikan tampilan kasual yang kekinian banget.

4. Warna Abu-abu

Warna Abu-abu
Warna Abu-abu

Hijab berwarna abu-abu bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang ingin tampil lebih chic menggunakan all black outfit. Kombinasi warna hitam dan abu-abu akan membuat look kamu terlihat simpel namun unsur stylish masih kental terasa.

5. Warna Putih

Warna Putih
Warna Putih

Baju berwarna hitam juga sangat cocok untuk dikombinasikan dengan warna netral seperti hijab berwarna putih. Kombinasi kedua warna ini mampu membuat wajah yang menggunakannya akan tampil cerah dan juga tidak kusam. Sangat bisa dijadikan andalan apabila kamu ingin keluar jalan-jalan bersama teman.

6. Warna Pink

Warna Pink
Warna Pink

Jika kamu suka mencoba hal-hal baru, maka kombinasi baju hitam dengan hijab warna pink yang manis bisa kamu coba. Andalkan shade dari warna pink yang soft untuk memberikan sebuah kesan fiminim dan juga lembut pada penampilan mu.

Kesimpulan

Dan itu dia 6 rekomendasi warna hijab untuk baju hitam yang perlu kamu ketahui. Kamu bisa mengombinasikan dengan beberapa warna lainnya apabila kamu ingin. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu.

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?