Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

5 Model Dress Silk Terbaru untuk Tampil Stunning Seharian

1 min read

Model Dress Silk

Model Dress Silk – Silk dress adalah salah satu produk fashion yang bisa dijadikan andalan untuk kamu yang ingin tampil lebih glamor tanpa perlu menggunakan aksesori berlebih. Bahan kain silk yang berkilau dan licin membuatnya mampu memberikan kesan mewah pada pemakainya. Dalam tren fashion saat ini, silk dress sendiri hadir dalam model dan jenis yang bermacam-macam. Dengan banyaknya model silk dress ini maka kamu bisa menyesuaikan apa yang memang kamu butuhkan.

Baca Juga: Jenis Kain untuk Rok Paling Rekomendasi

Rekomendasi Model Dress Silk untuk Tampil Mewah

Untuk kamu yang ingin mengetahui model silk dress yang sedang tren saat ini dan banyak digunakan, berikut mintex sudah rangkumkan dari berbagai sumber. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, silakan simak di bawah ini.

1. Silk Dress Model Ruffle

Silk Dress Model Ruffle
Silk Dress Model Ruffle

Model Dress Silk yang pertama ada model ruffle yang cantik banget. Silk dress dengan model ruffle ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih playful saat menjalani aktivitas. Dengan model silk dress ini, kamu bisa mengkombinasikannya dengan heels dan hand bag berwarna senada untuk memberikan kesan playful.

2. Wrapped Silk Dress

Wrapped Silk Dress
Wrapped Silk Dress

Untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh mungil, kamu bisa mengandalkan wrapped silk dress untuk menemani keseharianmu. Wrapped silk dress sendiri mampu memberikan ilusi pada tubuh penggunanya agar terlihat lebih tinggi dan juga pinggang lebih kecil. Untuk menambah kesan modis, kamu bisa melengkapi tampilan dengan mid-calf boots.

Baca Juga: Jenis Kain untuk Blazer Terbaik

3. Silk Dress Model Slit

Silk Dress Model Slit
Silk Dress Model Slit

Selain model wrap, silk dress dengan model slit juga mampu memberikan kesan kaki yang lebih jenjang. Kamu bisa mengkombinasikan silk dress model slit dengan menumpuknya bersama blazer untuk menciptakan gaya formal nan elegan.

4. Belted Silk Dress

Belted Silk Dress
Belted Silk Dress

Silk dress model satu ini biasanya dilengkapi dengan aksen bagian pinggangnya. Baik itu dalam bentuk belt, ataupun tali. Kamu bisa mengkombinasikan model ini dengan aksesori emas agar tampil lebih maksimal.

5. Silk Dress Model Asymmetric

Silk Dress Model Asymmetric
Silk Dress Model Asymmetric

Bagi kamu yang ingin tampil anggun saat menjalani aktivitas, kamu bisa menggunakan Model Dress Silk asymmetric. Pilihlah nuansa berwarna rose gold dan juga ankle-strap heels untuk memberikan kesan yang mewah pada penampilan mu.

Rekomendasi Bahan Silk

Untuk kamu yang ingin membeli bahan kain silk untuk membuat dress mewah, berikut mintex rekomendasikan bahan kain silk yang bisa kamu gunakan:

Untuk mendapatkan bahan silk berkualitas di atas, kamu bisa menghubungi MC Texstyle. MC Texstyle adalah grosir kain Jakarta terbaik yang sudah dipercaya oleh ratusan brand clothing line seluruh Indonesia. Dengan SDM profesional, MC Texstyle berusaha memberikan kualitas pelayanan dan produk terbaik.

Untuk melakukan pembelian atau sekadar konsultasi, kamu bisa menghubungi MC Texstyle melalui akun Instagram @mctexstyle atau melalui tombol WhatsApp di bawah ini.

Dan itu dia rekomendasi silk dress untuk kamu yang ingin tampil lebih stylish. Pilihan model di atas bisa diikuti, namun kembali lagi dengan selera. Sesuaikan dengan apa yang membuat kamu nyaman. Semoga bermanfaat yah girls.

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?