10 OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja yang Kekinian

3 min read

OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja

OOTD celana boyfriend dan kemeja saat ini memang menjadi favorit banyak wanita, khususnya yang memang menyukai tampilan simpel dan juga nyaman. Celana boyfriend adalah celana dengan potongan longgar yang menyerupai celana laki-laki. Celana ini memang biasanya dikombinasikan dengan sebuah kemeja karena keduanya adalah item fesyen yang longgar sehingga sangat cocok jika dipasangkan.

Baca Juga: OOTD Hijau Emerald Terbaik

Rekomendasi OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja

Untuk kamu yang bingung dalam memilih OOTD celana boyfriend dan kemeja yang kekinian, tenang aja. Dalam artikel ini Mctexstyle.id akan memberikan sejumlah rekomendasi outfit dalam mengkombinasikan celana boyfriend dan kemeja. Penasaran daftarnya? Yuk simak!

1. OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja Biru

OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja Biru
OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja Biru

Kombinasi celana boyfriend dan kemeja biru menjadi OOTD pertama dalam artikel ini. Kombinasi kedua item fesyen dengan warna biru ini mampu membuat penampilanmu tampak lebih simpel dan juga elegan. Agar tampilanmu tidak membosankan, ada baiknya buat kemejamu menjadi outer.

Nah, untuk innernya sendiri, kamu bisa menggunakan kaos berwarna putih. Sebagai pelengkap OOTD celana boyfriend dan kemeja mu, silakan gunakan aksesori seperti hijab dan shoulder bag warna senada dan juga sepatu putih.

2. Celana Boyfriend dan Kemeja Krem

Celana Boyfriend dan Kemeja Krem
Celana Boyfriend dan Kemeja Krem

OOTD celana boyfriend dan kemeja yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak berhijab. Untuk atasannya, kamu bisa menggunakan kemeja jeans warna krem sebagai outernya dengan dilengkapi inner berupa kaos warna putih.

Kemudian untuk celananya sendiri, silakan pada bagian ujungnya agak sedikit dilipat untuk memberikan kesan tinggi pada tubuhmu. Jangan lupa juga untuk mengenakan sepatu converse agar tampilanmu semakin kece abis.

Baca Juga:OOTD Hijab Kaos Lengan Pendek Hitam

3. Celana Boyfriend Kombinasi Kemeja Putih dan Vest

Celana Boyfriend Kombinasi Kemeja Putih dan Vest
Celana Boyfriend Kombinasi Kemeja Putih dan Vest

Untuk kamu yang tidak terlalu suka tampil polos, kamau ootd yang satu ini cocok untuk kamu. Silakan gunakan vest sebagai tambahan outfitmu. Seperti yang kamu lihat pada foto di atas, atasannya menggunakan kemeja warna putih dan boyfriend berwarna biru.

Kemudian dikombinasikan dengan vest berwarna abu-abu muda yang senada dengan hijabnya. Untuk menambah kesan feminim, silakan lengkapi penampilanmu dengan aksesori seperti hand bad dan juga loafers warna hitam.

4. Celana Boyfriend dan Kemeja Oversized Biru

Celana Boyfriend dan Kemeja Oversized Biru
Celana Boyfriend dan Kemeja Oversized Biru

Jika kamu senang dengan outfit yang serba longgar, maka boyfriend jeans akan cocok untuk dikombinasikan dengan oversized kemeja warna biru seperti di foto. Kombinasi antara keduanya ini akan membuat penampilanmu menjadi lebih edgy dan juga keren.

Sebagai pelengkap penampilan, ada baiknya gunakan dengan sling bag hitam dan sneakers warna putih.

5. Celana Boyfriend dan Kemeja Flanel

Celana Boyfriend dan Kemeja Flanel
Celana Boyfriend dan Kemeja Flanel

Beralih dari outfit yang polos, OOTD celana boyfriend dan kemeja pada poin ini menggunakan kemeja flannel bermotif kotak-kotak. Kemeja ini memiliki warna bernuansa putih dan juga hitam sehingga sangat cocok jika dikombinasikan dengan celana boyfriend warna abu-abu.

Untuk hijabnya sendiri, kamu bisa menggunakan pashmina warna abu-abu yang sedikit lebih gelap agar tidak monoton. Kamu bisa menggunakan outfit di atas untuk hang out bersama teman dengan dilengkapi sneakers dan tote bag warna putih.

6. Celana Boyfriend dan Kemeja Putih

Celana Boyfriend dan Kemeja Putih
Celana Boyfriend dan Kemeja Putih

Apabila kamu ingin tampil simpel saat beraktivitas, silakan gunakan ootd celana boyfriend dan kemeja putih mu. Untuk tampil keren, kamu bisa menggulung bagian ujung kemeja dan celananya. Dan sebagai pelengkap penampilan, silakan gunakan sandal warna hitam dan shoulder bag hitam andalanmu.

Walaupun terkesan simpel, namun kamu akan tampil sangat menawan saat beraktivitas. Terlebih jika menggunakan kaca mata hitam. Auto stunning.

7. Celana Boyfriend dan Kemeja Lengan Balon

Celana Boyfriend dan Kemeja Lengan Balon
Celana Boyfriend dan Kemeja Lengan Balon

Bagi kamu yang ingin tampil feminim seharian, silakan gunakan celana boyfriend dan kemeja lengan balon. Kemeja ini juga memiliki detail ornament lace yang tampak feminim. Cara memakainya agar mendapat hasil maksimal adalah silakan masukkan kemeja dan tambahkan aksesori belt pada pinggang.

Selanjutnya silakan kenakan sneakers, hand bag, dan juga hijab warna netral seperti hitam dan juga putih.

8. Celana Boyfriend dan Kemeja Kotak-Kotak

Celana Boyfriend dan Kemeja Kotak-Kotak
Celana Boyfriend dan Kemeja Kotak-Kotak

Kembali ke model kemeja motif, kali ini kamu bisa mengenakan kemeja kotak-kotak warna kuning dan hitam. Kemeja ini bisa kamu kenakan sebagai outer dengan dalaman tank top warna putih. Kemudian, gunakan celana boyfriend jeans warna denim dengan dilipat ujungnya agar tampil stylish. Outfit ini akan cocok digunakan bersama teman-teman untuk hangout, terlebih dilengkapi dengan sepatu sneakers yang nyaman saat dikenakan.

9. Celana Boyfriend, Kemeja, dan Outwear

Celana Boyfriend, Kemeja, dan Outwear
Celana Boyfriend, Kemeja, dan Outwear

Kesan feminim pun bisa kamu dapatkan dengan menggunakan outwear seperti foto di atas. Model pakaian ini memang sedang banyak digemari karena tampak unik. Untuk menggunakan outfit ini, silakan gunakan kemeja putih dan celana boyfriend jeans terlebih dahulu. Setelah itu, kenakan outwear warna hitam di luar kemeja.

Warna outwear ini bisa kamu kenakan bersama high heels dan sling bag yang akan kamu gunakan. Dengan outfit ini, kamu akan tampil feminim dan juga kekinian.

10. Celana Boyfriend dan Kemeja Oversized Putih

Celana Boyfriend dan Kemeja Oversized Putih
Celana Boyfriend dan Kemeja Oversized Putih

OOTD celana boyfriend dan kemeja ini tampil dengan cukup simpel bersama kemeja oversized warna putih. Atasan ini dikenakan dengan inner berwarna biru muda yang senada dengan celananya.

Celana boyfriend jeans yang digunakan pada outfit kali ini memiliki ukuran yang sedikit lebih panjang sheingga akan sangat cocok apabla digunakan bersama sneakers yang tinggi. Jangan lupa juga untuk melengkapi penampilan dengan aksesoris seperti hijab, tas, dan juga sejumlah perhiasan favoritmu.

Kesimpulan

Dan itu dia pembahasan singkat mengenai OOTD celana boyfriend dan kemeja yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga dengan artikel dari Mintex ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari inspirasi outfit. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?
AIRFLOW Crinkle Warna Cetar