Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Tren Fashion 2024 Busana Muslim, Tampil Istiqomah Dengan Balutan Style

1 min read

Tren Fashion 2024 Busana Muslim

Tren Fashion 2024 Busana Muslim – Sebagai wanita muslimah, aurat adalah hal mutlak yang perlu dilindungi dan ditutupi dari pandangan laki-laki yang bukan muhrimnya. Jika kamu seseorang yang berpegang teguh terhadap prinsip perihal aurat, mungkin ada beberapa wanita yang bingung ingin mengenakan baju apa saat ingin keluar. Iya enggak sih? Mentok-mentok pakai busana yang itu-itu saja sebagai pilihan terakhir.

Dalam artikel kali ini, Mintex pengen sharing beberapa outfit dengan kerudung yang bisa membuatmu tampil kekinian. Walau outfit ini terlihat cukup tricky untuk di mix & match, namun ternyata tidak sesulit itu loh.

Rekomendasi Tren Fashion 2024 Busana Muslim Terbaru

Untuk mendapatkan tampilan yang keren, percaya diri dengan apa yang kamu kenakan adalah kunci utamanya. Untuk kamu yang bingung mengikuti tren fashion 2024 busana muslim saat ini, maka silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Gunakan Bucket Hat

Trend Fashion 2022 Gunakan Bucket Hat
Gunakan Bucket Hat

Bucket hat adalah salah satu produk fashon yang sempat viral di tahun 2019 silam. Saat ini, bucket hat kembali hadir dengan berbagai model dan motif yang semakin trendi tentunya. Sebagai wanita berhijab, kamu juga bisa memafaatkan bucket hat ini untuk tampil trensi loh. Untuk menggunakan bucket hat agar terlihat lebih keren, kamu perlu membentuk kerudung yang ketat dan juga tidak berongga.

Sebagai pelengkap bucket hat yang lucu, kamu bisa memasangkannya dengan celana yang lebih flowi dan juga dengan sneakers berwarna putih.

Baca Juga: 5 Model Hijab Simple Tanpa Perlu Jarum Pentul

2. Kenakan Anting

Kenakan Anting
Kenakan Anting

Siapa bilang wanita berkerudung tidak bisa menggunakan anting-anting lucu? Kenyataannya masih bisa loh. Caranya sendiri kamu hanya perlu menyematkan anting tersebut di area dekat telinga pada ciput atau pun hijab yang kamu kenakan. Pilihlah kerudung tanpa motif agar anting yang kamu kenakan bisa menonjol saat dikenakan. Pashmina atau persegi? Ok ok aja kok.

3. Bermain Warna Earthy Tone

Bermain Warna Earthy Tone
Bermain Warna Earthy Tone

Warna earthy tone saat ini sedang hits di kalangan para muslin. Warna ini memiliki kesan yang tidak berlebih saat digunakan, hal inilah yang menjadi alasan kenapa warna earthy tone menjadi warna favorit. Warna earthy tone sendiri terdiri dari beberapa, diantaranya ada warna cokelat, beige, biru, dan juga orange. Kamu bisa mengaplikasikan warna-warna ini pada produk fashion seperti kulot, outerwear, hingga kerudung.

4. Kenakan Sneakers Favorit

Kenakan Sneakers Favorit
Kenakan Sneakers Favorit

Saat ingin keluar rumah dengan kerudung, maka jangan lupa untuk mengenakan sneakers kesayangan yah. Sneakers sendiri mampu memberikan look kita menjadi lebih sporty meski dalam kondisi berhijab sekalipun. Coba kombinasikan dengan sweater dan parachute pants untuk tampil lebih keren lagi.

Baca Juga: 5 Outfit Kuliah Hijab yang Stylish Abis

5. Coba Trend Warna Neon

Coba Trend Warna Neon
Coba Trend Warna Neon

Neon adalah warna yang cukup terang, dan neon merupakan warna yang saat ini sedang trendi juga. Kamu bisa mengenakan blazer berwarna neon untuk tampil eye catching. Busana dengan sentuhan warna neon saat ini memang sedang ngetren. Untuk memulainya, kamu bisa menggunakan plated tartan skirt, shirt, dan juga blazer berwarna pink neon yang catchy banget.

Kesimpulan

Dan itu dia beberapa informasi mengenai tren fashion 2024 busana muslim yang perlu kamu ketahui. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu yang ingin tampil stylish namun tetap menjalankan perintah agama. Semoga bermanfaat.

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?