Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

7 Tips Fashion ala Paris Fashion Week 2022

1 min read

Tips Fashion ala Paris Fashion Week – Paris Fashion Week Fall/Winter 2022 resmi digelar sejak 28 Februari kemarin. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran fashion ini dihadiri oleh para fashionista yang tampil modis. Mulai dari fur cardigan hingga tren korset yang kekinian, PFW tahun ini tidak hanya mengedepankan warna netral namun juga warna-warna cerah yang vibrant.

Baca Juga: Sejarah Lengkap Paris Fashion Week

Tips Fashion ala Paris Fashion Week 2022

Nah kali ini mimin MC mau bagiin tips ala street style Paris Fashion Week 2022 yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk tampil percaya diri saat beraktivitas. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Kenakan Korset Kekinian Warna Netral

Kenakan Korset Kekinian Warna Netral
Kenakan Korset Kekinian Warna Netral

Untuk kamu yang ingin tampil elegan ala sreet style Paris, maka kamu bisa mengenakan tren korset yang saat ini sedang ramai. Kamu bisa mengandalkan nuansa warna netral dengan mengenakan high-waisted pants dan juga long outer yang serba coklat.

2. Fur Cardigan Warna Lilac dengan Straigh Jeans Warna Hijau

Fur Cardigan Warna Lilac dengan Straigh Jeans Warna Hijau
Fur Cardigan Warna Lilac dengan Straigh Jeans Warna Hijau

Kamu juga bisa tampil dengan gaya street style yang cukup colorful jika mengkombinasikan fur cardigan warna lilac dan juga straight jeans berwarna hijau. Sempurnakan tampilanmu dengan sepatu model metalik dan juga fuchsia bag agar semakin modis.

Baca Juga: 2 Brand Indonesia yang Resmi Tampil di Paris Fashion Week 2022

3. Crinkled Set

Crinkled Set
Crinkled Set

Ketika kamu sedang ingin mencoba gaya baru yang bisa membuamu tampil effortlessly chic, maka kamu bisa mengenakan busana crinkled set. Untuk menyempurnakan tampilan, kamu bisa mengkombinasikannya dengan high boots dan chain necklace bisa jadi andalan.

4. Kemeja, Trouser, Oversized Blazer

Kemeja, Trouser, Oversized Blazer
Kemeja, Trouser, Oversized Blazer

Monochromatic Look adalah mode fashion yang hingga saat ini menjadi andalan dan tren musim ini. Dengan mengenakan kemeja yang dikombinasikan dengan trousers dan oversized blazer berwarna serba hot pink, maka kamu bisa mencuri perhatian banyak orang.

5. Kombinasi Blazer dan Pleated Skirt

Kombinasi Blazer dan Pleated Skirt
Kombinasi Blazer dan Pleated Skirt

Untuk tampil formal, kamu bisa mengenakan setelan blazer yang dikombinasi pleated skirt yang manis. Cocok untuk kamu yang mengenakan hijab agar tampil lebih rapi dan juga tertutup.

6. Cropped Cardigan dan Mini Skirt Hijau

Cropped Cardigan dan Mini Skirt Hijau
Cropped Cardigan dan Mini Skirt Hijau

Feminine look juga saat ini sedang digandrungi oleh banyak kalangan karena mampu menampilkan kemewahan saat mengenakannya. Untuk mendapat gaya feminine look, kamu bisa mengenakan cropped cardigan yang dikombinasi dengan mini skirt warna hijau yang matching. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan mini hand bag dan juga sheer stockings sebagai penunpang tampilan.

7. Kenakan Aksesori Neck Scarf, Pearl, atau Chain Necklace

Kenakan Aksesori Leher
Kenakan Aksesori Leher

Tips fashion untuk wanita hijab yang terakhir adalah dengan mengenakan accessories di sekitar leher. Kamu bisa mengenakan neck scarf, pearl, atau chain necklace agar tampilanmu semakin manis.

 

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?