Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Deretan Outfit Suga BTS Beserta Harganya yang Mahal

1 min read

Outfit Suga BTS

Outfit Suga BTS – 9 Maret 2022 adalah hari yang sangat spesial untuk Suga BTS dikarenakan dirinya saat ini sudah menginjak usia 29 tahun. Suga BTS merayakan ulang tahunnya tersebut bersama ARMY dengan melakukan siaran langsung di VLive. Ucapan ulang tahun pun berbondong-bondong datang dari penggemar dan juga para member BTS.

Baca Juga: Inspirasi Couple Outfit Korean by Treasure

Selain dikenal sebagai musisi sekaligus musisi dan produser, sepanjang karir Suga juga sangat menarik perhatian banyak orang karena penampilan sehari-harinya hingga special occasion. Member BTS yang memiliki nama asli Min Yoongi ini sering sekali mengenakan produk fashion yang membuatnya tampil modis.

Harga Outfit Suga BTS

Beberapa pakaian branded yang dikenakan oleh Suga BTS ternyata memiliki harga tinggi hingga ratusan juta rupiah. Simak deretan outfit Suga BTS di bawah ini.

1. Hooded Jacket Design By R13

Hooded Jacket Design By R13
Hooded Jacket Design By R13

Jika kamu perhatikan pada video klip Daechwita, Suga tampil sangat edgy dengan mengenakan hooded jacket yang memiliki detail camouflage yang dirancang oleh R13 dengan nilai harga Rp12 Jutaan.

2. Serba Gucci

Serba GucciSerba Gucci
Serba Gucci

Kemudian pada acara MTV Unplugged, Suga tampil mengenakan sweater hijau dari Gucci senilai Rp17 jutaan yang dipasangkan dengan jaket senilai 37 jutaan rupiah.

Baca Juga: Baju Termahal Milik Jennie Blackpink

3. Denim-on-denim

Denim-on-denim
Denim-on-denim

Suga juga kedapatan mengenakan produk fashion denim-on-denim hasil rancangan Saint Laurent yang masing-masing harganya ditaksir senilai 10 Jutaan pada salah satu concept photo untuk album Butter.

4. Knitted Cut-Out Vest

Knitted Cut-Out Vest
Knitted Cut-Out Vest

Ketika menghadiri Fact Music Awards 2021 lalu, Suga tampil dengan menggunakan knitted cut-out vest yang dirancang oleh Valentino. Produk fashion ini ditaksir memiliki harga Rp24 jutaan.

5. Leather Jacket 16 Jutaan

Leather Jacket 16 Jutaan
Leather Jacket 16 Jutaan

Saat ingin pergi ke Amerika Serikat, Suga tampil stylish dengan airport stylenya. Dirinya mengenakan leather jacker karya Lewis Leathers yang memiliki nilai 16 jutaan rupiah sembari membawa tas hitam merk Louis Vuitton yang harganya lebih dari Rp87 juta.

6. Jaket Louis Vuitton 158 Jutaan

Jaket Louis Vuitton
Jaket Louis Vuitton

Pada saat melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah di Korea, Suga tampil begitu keren saat mengenakan jaket Louis Vuitton yang harganya ditaksir mencapai 158 jutaan rupiah.

7. Knitted Sweater Louis Vuitton

Knitted Sweater Louis Vuitton
Knitted Sweater Louis Vuitton

Masih menggunakan merk yang sama yaitu Louis Vuitton, Suga tampil mengenakan knitted sweater dengan harga 20 jutaan rupiah yang dikombinasikan dengan belt seharga 15 juta dan juga midi skirt senilai 35 jutaan rupiah.

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?