Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Cara Pakai Blazer Dikondisi Non Formal untuk Sehari-hari

1 min read

Cara Pakai Blazer

Cara Pakai Blazer – Blazer adalah salah satu produk fashion yang mampu membuat penampilan mu dalam berbusana menjadi lebih rapi dan juga formal. Namun kamu bisa keluar dari zona formal tersebut dengan mencoba gaya baru dengan mengenakan blazer untuk sehari-hari.

Baca Juga: 10 Jenis Kain untuk Blazer Terbaik dan Paling Nyaman

Dengan beberapa kombinasi yang tepat, blazer sendiri bisa dijadikan pelengkap OOTD yang keren maksimal. Misalnya sebut saja seperti mengkombinasikan blazer dengan cycling short atau sneakers. Untuk mengetahui tips lainnya, kamu bisa menyimak informasi di bawah ini.

Cara Pakai Blazer Dikondisi Non Formal

1. Kombinasi Blazer dan Turtleneck

Kombinasi Blazer dan Turtleneck
Kombinasi Blazer dan Turtleneck

Apabila kamu ingin nongkrong dengan tampilan yang memiliki kesan edgy, maka kamu bisa mengenakan blazer yang dikombinasi dengan turtleneck. Jangan lupa untuk mengenakan celana jeans dan juga snakeskin ankle boots sebagai pelengkap tampilan.

2. Kombinasi Blazer, Cycling Short dan Sneakers

cara pakai blazer
Kombinasi Blazer, Cycling Short dan Sneakers

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, untuk kamu yang ingin tampil gaya bak model dalam menjalani aktivitas sehari-hari, maka kamu bisa mengenakan blazer yang dikombinasi dengan cycling short dan juga sneakers. Pilih lah warna-warna yang vibran sehingga penampilanmu tampak lebih playful lagi.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Katun Poplin

3. Kenakan Kombinasi Suit-set

Kenakan Kombinasi Suit-set
Kenakan Kombinasi Suit-set

Suit-set adalah produk fashion yang dikenak untuk dikenakan dalam acara atau gaya yang formal. Namun kamu sangat bisa mengubahnya menjadi lebiih kasual dengan memilih celana pendek sebagai bawahannya. Pasangkan dengan kemeja dan juga angkle boots untuk menambahkan kesan stylish.

4. Kombinasi Blazer dan Cropped Top

Kombinasi Blazer dan Cropped Top
Kombinasi Blazer dan Cropped Top

Kamu memiliki blazer warna hitam di lemari mu? Jika punya, maka beruntung, karena memang blazer berwarna hitam tidak akan terlihat membosankan dengan kombinasi berikut ini. Kamu bisa mengenakan blazer dengan cropped top dan juga rok polka dot beraksen slit. Untuk menampilkan gaya catchy saat dikenakan, tambahkan tinted sunglasses.

5. Kombinasi Blazer dan Tank top

Cara Pakai Blazer
Kombinasi Blazer dan Tank top

Untuk menampilkan gaya yang sangat santai, kamu bisa mengenakan tank top dan juga celana jeans yang bisa langsung merubah tampilan mu 180 derajat menjadi semakin keren dengan tambahan blazer sebagai outerwear-nya. Kamu bisa menyempurnakan tampilan dengan menambahkan aksesori yang senada dengan pakaian.

Kesimpulan

Dan itu dia tips dan cara pakai blazer yang cakep untuk sehari-hari. Semoga bisa menginspirasi yah gaes.

Untuk kamu yang sedang mencari jenis kain untuk blazer, MC Texstyle adalah tempat yang tepat. MC Texstyle merupakan toko kain sekaligus supplier kain yang menjual puluhan jenis kain polos dan motif. Termasuk diantaranya adalah jenis kain untuk blazer.

Silakan hubungi admin kami melalui akun Instagram @mctexstyle atau melalui tombol WhatsApp di bawah untuk melakukan konsultasi kebutuhan kain secara gratis.

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?