Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

5 Crop Top Wanita Terbaik untuk Tubuh Curvy

1 min read

Crop Top Wanita

Crop Top Wanita – Kata-kata “tidak ada batasan untuk berbusana” adalah hal yang perlu diketahui dan dipahami oleh banyak orang. Siapa pun mampu mengenakan pakaian dambaannya, termasuk para pemilik tubuh curvy yang ingin mengenakan cropped top.

Cropped Top identic dengan busana yang memperlihatkan bagian perut, produk fashion yang satu ini dijadikan andalan untuk para wanita yang ingin tampil chic. Bukan jadi halangan untuk wanita yang memiliki tubuh curvy untuk mengenakan cropped top, kamu akan tampil menarik dengan padu-padan yang tepat.

Baca Juga: 10 Model Baju Atasan Wanita Lengan Panjang Terbaru

Kunci utamanya ialah tampil secara percaya diri dengan apa yang kamu kenakan. Tipsnya untuk kamu yang ingin mengenakan produk fashion satu ini, berikut mimin MC sudah rangkumkan secara lengkap. Untuk mengetahuinya, silakan simak di bawah ini.

Inspirasi Crop Top Wanita untuk Tubuh Curvy

1. Kombinasi Crop Top Model off Shoulder dengan Celana Jeans

Cropped Top
Cropped Top

Crop top wanita pertama yang bisa kamu kenakan adalah mengkombinasi cropped top model off shoulder dengan celana jeans yang kamu sukai. Jangan pernah ragu untuk mengenakan warna vibran untuk atasanmu yah.

2. Kombinasi A-line Skirt dengan Cropped Top

Cropped Top
Cropped Top

Untuk kamu yang ingin tampil lebih feminim dengan sebuah rok, maka kamu bisa mengkombinasikan produk fashion seperti a-line skirt dengan crop top wanita bermotif dan juga high heels sebagai pilihan untuk sepatunya. Sangat simpel bukan?

Baca Juga: 9 Ide OOTD Rambut Panjang untuk Tampil Bak Selebgram Cantik

3. Padu-padankan Cropped Top Warna Senada dengan Bawahan

Crop Top Wanita
Cropped Top Warna Senada dengan Bawahan

Khusus untuk kamu yang menginginkan gaya kasual nan modis, produk fashion yang satu ini dijamin akan sangat cocok. Kamu bisa mengkombinasikan cropped top yang memiliki warna senada dengan bawahan favoritmu. Sebagai pemanis, kamu bisa menambahkan beberapa aksesori yang menarik.

Baca Juga: Kelebihan Kain Katun Poplin

4. Cropped Top Warna Senada dengan Bawahan Berwarna Satu Tingkat dari Atasan

Crop Top Wanita
Cropped Top Warna Senada dengan Bawahan Berwarna Satu Tingkat dari Atasan

Sebagai alternatif lain dari poin tiga, kamu bisa mengkombinasikan cropped top dengan bawahan yang memiliki warna satu tingkat lebih rendah dari atasanmu. Sebut saja seperti cropped top dengan warna hijau dan juga beige trousers.

5. Kombinasi Cropped Top dengan Outerwear

Crop Top Wanita
Kombinasi Cropped Top dengan Outerwear

Last but not least, kamu bisa memilih untuk mengenakan cropped top dengan kombinasi outer yang kamu suka. Kamu bisa memilih outerwear yang memiliki tekstuk unik agar tampilan dan gaya kamu semakin modis nan oke.

Baca Juga: Perbedaan Cewek Bumi, Cewek Mamba, dan Cewek Kue

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?