Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

MC Texstyle Resmikan Toko Baru, Lokasinya Dekat Pasar Sunter Jakarta Utara

1 min read

Toko MC Texstyle

Satu tahun sudah MC Texstyle mengarungi perjalanan untuk melayani konsumen kesayangan di seluruh Indonesia dalam menyediakan jenis kain berkualitas. Meskipun selama 1 tahun ini kami hanya melayani transaksi online, namun minat konsumen terhadap produk-produk MC Texstyle tak pernah urung.

Kami bahagia, kami senang, dan kami bangga ketika melihat ribuan konsumen full senyum dengan apa yang kami tawarkan, termasuk kepada pelayanan kami. Selama 1 tahun ini, kami selalu berbenah setiap waktunya. Mulai dari sisi produk, pelayanan, hingga Sumber Daya Manusia (SDM) MC Texstyle.

Perlu diketahui, seluruh SDM MC Texstyle merupakan pekerja profesional di bidangnya masing-masing. Hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kami terhadap para konsumen tersayang.

Mengenal MC Texstyle

MC Texstyle
MC Texstyle

MC Texstyle adalah supplier kain sekaligus toko kain grosir yang berdomisili di Sunter, Jakarta Utara. MC Texstyle sendiri sudah dipercaya oleh ratusan brand clothing line di seluruh Indonesia dalam hal penyediaan bahan kain.

Satu tahun sudah kami melayani transaksi kain secara online, tak lengkap rasanya jika kami tidak bisa bertemu secara langsung dengan ribuan konsumen yang ada. Ibarat peribahasa, “Tak Kenal Maka Tak Sayang“. Kita (MC Texstyle dan Konsumen) sudah saling kenal makanya sayang, tapi kita ingin saling jatuh cinta makanya perlu berjumpa.

Hal tersebutlah yang melandasi kami untuk membuka toko offline pertama di daerah Sunter, Jakarta Utara. Pembukaan toko baru ini sebenarnya sudah direncanakan jauh-jauh hari, namun dikarenakan ada beberapa hal termasuk pada bangunan yang harus dibenahi, maka peresmiannya pun perlu waktu yang cukup lama.

Dan hingga akhirnya pada Senin, 8 Agustus 2022, MC Texstyle meresmikan toko offline pertamanya yang bertempat di dekat Sunter Mall. Untuk alamat lengkapnya adalah: Jl. Sunter Karya Utara IV Blok G-2 Kavling No. 16, RT.13/RW.13, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

Atau kamu bisa langsung membuka Google Mapsnya disini: Klik Disini

Toko yang berjumlah 3 lantai ini memiliki kapasitas yang sangat besar dimana masing-masing lantai tersebut memiliki fungsinya tersendiri. Lantai pertama akan difungsikan sebagai ruangan admin, ruang display kain, hingga ruang terima tamu. Dan untuk lantai 2 berfungsi untuk ruangan office dan juga ruang meeting bagi karyawan maupun konsumen. Lalu untuk lantai 3 akan difungsikan sebagai gudang yang akan diisi oleh jenis-jenis kain berkualitas dari MC Texstyle.

Promo MC Texstyle Toko Baru

Airflow Crinkle
Promo MC Texstyle Airflow Crinkle

Dalam memperingati pembukaan toko baru ini, dimulai dari tanggal 2 Agustus 2022, MC Texstyle banting harga kain Airflow Crinkle yang semula Rp22.000 menjadi Rp17.000 saja. Dan ketika penulis menulis artikel ini, stok Airflow Crinkle 17 ribu tersebut masih tersedia dan sudah mulai menipis. Untuk kamu yang ingin melakukan pembelian Airflow 17 ribu, silakan klik link berikut ini:

Link Produk Airflow Crinkle 17 Ribu

Penutup dan Harapan

Harapan dari kami, semoga dengan adanya toko offline ini bisa membuat para konsumen merasakan pelayanan yang lebih spesial dari MC Texstyle. Untuk itu, kami pun setiap saat akan selalu belajar dan terus meningkatkan kompetensi kami demi pelayanan yang maksimal terhadap para konsumen. Sampai jumpa di toko baru kami yah ^^

Instagram: @mctexstyle

Tiktok: @mctexstyle

Youtube: MC Texstyle

Website: mctexstyle.id

Linkedin: MC Texstyle

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?