Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

11 Outfit Ke Pantai Terbaik untuk Wanita

3 min read

Outfit Ke Pantai Terbaik untuk Wanita

Outfit Ke Pantai – Pantai adalah salah satu destinasi wisata favorit seluruh orang yang ada di Indonesia bahkan dunia. Di pantai sendiri ada banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan, mulai dari bermain pasir, berenang bagi yang bisa renang, atau hanya sekadar foto-foto bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Di tempat yang menyenangkan ini, tentu saja kamu perlu menggunakan outfit yang tepat. Karena jika outfit pantai yang digunakan kurang tepat, maka aktivitas saat bermain di pantai pun menjadi kurang nyaman.

Rekomendai Outfit ke Pantai untuk Wanita

Untuk kamu yang masih bingung ingin menggunakan outfit apa pada saat pergi ke pantai, berikut Mintex berikan beberapa rekomendasi outfit ke pantai yang dikutip dari laman resmi Popbela.com.

Baca Juga: Outfit Kemeja Hitam Wanita Terbaik untuk Santai dan Kerja

1. Kombinasi Celana Pendek dan Kemeja Warna Putih

Kombinasi Celana Pendek dan Kemeja Warna Putih
Kombinasi Celana Pendek dan Kemeja Warna Putih

Outfit ke pantai pertama adalah kombinasi antara kemeja dan juga celana pendek warna putih. Outfit ke pantai yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel dan nyaman. Kombinasi apik antara dua produk fashion ini akan membuatmu menjalani aktivitas berjam-jam dengan sangat nyaman. Jangan lupa untuk mengenakan aksesoris tambahan seperti topi untuk melindungi wajah dari sinar matahari langsung.

2. Gunakan Jumpsuit Warna Biru yang Cerah

Gunakan Jumpsuit Warna Biru yang Cerah
Gunakan Jumpsuit Warna Biru yang Cerah

Pilihan outfit ke pantai dengan menggunakan jumpsuit adalah salah satu pilihan yang cukup tepat. Hal ini dikarenakan jumpsuit merupakan salah satu pakaian santai yang terasa nyaman untuk digunakan beraktivitas berjam-jam di pantai.

Baca Juga: Outfit Kuliah Hijab yang Stylish Abis

Terlebih apabila kamu menggunakan jumpsuit berwarna biru cerah yang akan membuatmu tampak mencolok. Pakaian ini pun bisa kamu kenakan dengan mengenakan hijab. Dan kembali diingatkan, jangan lupa menggunakan topi pantai agar terhindar dari sinar matahari sekaligus membuat tampilanmu semakin fashionable.

3. Tank Top dan Rok Hitam

Tank Top dan Rok Hitam
Tank Top dan Rok Hitam

Jika kamu ke pantai memiliki tujuan untuk berjemur, maka outfit ke pantai yang cocok adalah kombinasi antara tank top dan juga rok hitam. Perpaduan antara dua outfit ini akan tampak sangat menawan ketika kamu sedang berjemur di pantai, terlebih kamu menambahkan aksesoris kaca mata hitam.

4. Maxi Dress dengan Motif Floral

Maxi Dress dengan Motif Floral
Maxi Dress dengan Motif Floral

Outfit ke pantai selanjutnya ada maxi dress dengan motif floral yang cocok untuk para hijabers agar tampil lebih modis saat ke pantai. Motif ini akan membuatmu tampil lebih cerah saat menjalani aktivitas.

Untuk menambah kesan ceria, kamu bisa menggunakan warna dress yang cerah. Jangan lupa untuk menggunakan hijab dengan warna yang sesuai dengan tone kilit agar tidak tampak gelap saat berjalan langsung di bawah sinar matahari.

5. Kaos Putih + Rok Motif

Kaos Putih + Rok Motif
Kaos Putih + Rok Motif

Outfit ke pantai sendiri identik dengan model yang santi dan juga kasual. Untuk itu, kamu bisa menggunakan outfit seperti kaos yang dikombinasikan dengan rok motif. Perpaduan kaos polos dan juga rok motif tersebut ini bisa memberikan kesan yang feminim dan tentunya kasual.

6. Kombinasi Oversized Outer dan Kulot Putih

Kombinasi Oversized Outer dan Kulot Putih
Kombinasi Oversized Outer dan Kulot Putih

Rekomendasi outfit ke pantai ini bisa kamu jadikan referensi bagi kamu yang menggunakan hijab. Untuk inner dan hijabnya, kamu bisa menggunakan warna yang gelap seperti biru navy atau hitam. Lalu gunakan oversized outer dan kulot warna putih untuk membuat outfit yang kamu kenakan semakin cerah.

Baca Juga: Celana Linen Jadi Outfit Musim Panas Paling Rekomendasi

Kombinasi warna monokrom ini akan semakin sempurna jika kamu mengkombinasikannya dengan menggunakan topi pantai yang lebar. Untuk foto-foto dengan latar pantai, outfit ini sangat cocok loh.

7. Dress Kuning Model Two Piece Off Shoulder

Dress Kuning Model Two Piece Off Shoulder
Dress Kuning Model Two Piece Off Shoulder

Two piece adalah sebuah istilah untuk menyebutkan dua potong busana dengan corak atau motif yang sama. Seperti contoh di gambar, kamu bisa menggunakan two piece dengan model off shoulder untuk membuat kesan leher yang lebih panjang alias jenjang. Lalu, pilih juga warna-warna yang cerah seperti kuning agar wajahmu tampil bersinar di bawah terik matahari.

8. Jumpsuit Motif Garis-Garis

Jumpsuit Motif Garis-Garis
Jumpsuit Motif Garis-Garis

Jumpsuit merupakan salah satu busana atau outfit ke pantai paling favorit. Pada rekomendasi kali ini, ada jumpsuit dengan motif garis-garis warna abu untuk tampil lebih eye catchy alias tidak membosankan.

Kami bisa memadukan outfit ke pantai ini dengan hijab berwarna cokelat agar memberikan kesan yang kalem dan juga hangat. Jangan lupa untuk menggunakan topi pantai senada agar terhindar dari sinar matahari langsung.

9. Two Piece Dress Warna Putih

Two Piece Dress Warna Putih
Two Piece Dress Warna Putih

Setelah sebelumnya pada poin 7 kita membawah two piece dress off shoulder warna kuning, kali ini kamu bisa menggunakan warna putih untuk menetralkan tampilanmu. Warna putih adalah warna yang menjadi andalan banyak orang untuk menjalani aktivitas, terutama saat pergi ke pantai.

Untuk membuatnya berisi dan tidak terlalu polos, kamu bisa menggunakan two piece dress berwarna putih dengan motif garis-garis seperti yang ada di gambar. Tampilan ini tentu akan semakin menarik jika kamu mebiarkan rambut indahmu terurai dan mengenakan kaca mata hitam.

10. Dress Warna Putih Model Button

Dress Warna Putih Model Button
Dress Warna Putih Model Button

Masih dengan warna favorit banyak orang, kamu juga bisa menggunakan button dress yang elegan dan juga simpel. Button dress ini akan membuatmu tampil lebih feminim dan tentunya modis. Untuk menjadi pelengkap, kamu bisa menggunakan aksesori putih lain seperti topi atau pun sandal.

11. Kimono Outer dan Inner

Kimono Outer dan Inner
Kimono Outer dan Inner

Rekomendasi outfit ke pantai yang terakhir dikhususkan untuk kamu yang ingin tampil feminim saat ke pantai dengan mengenakan hijab. Outer model kimono panjang berwarna cerah yang dipadukan dengan inner dress warna putih bisa dijadikan pilihan yang tepat. Kombinasi keduanya ini akan semakin lengkap dengan hijab dan juga topi pantai berwarna senada.

Kesimpulan

Dan itu dia beberapa rekomendasi outfit ke pantai yang bisa kamu kenakan untuk mendukung aktivitas liburan yang menyenangkan. Selamat liburan dan selamat bersenang-senang yah ^^

Oh iya, untuk kamu yang sedang mencari bahan kain berkualitas untuk membuat berbagai busana, maka MC Texstyle adalah tempat yang tepat. MC Texstyle adalah toko kain dan supplier kain yang menjual puluhan jenis kain polos dan motif dengan harga terjangkau.

Untuk terhubung bersama admin kami, silakan hubungi melalui akun Instagram @mctexstyle atau melalui tombol WhatsApp di bawah ini.

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?