Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

6 Outfit Celana Pendek Wanita Super Lucu!

2 min read

Outfit Celana Pendek Wanita

Untuk kamu yang ingin tampil trendi dan nyaman di musim panas, celana pendek adalah pilihan yang sempurna. Outfit celana pendek wanita hadir dalam berbagai gaya, bahan, dan panjang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. Dalam artikel ini, Mintex akan memberikan panduan lengkap untuk memilih dan mengenakan outfit celana pendek wanita yang sesuai dengan gaya pribadimu.

Rekomendasi Outfit Celana Pendek Wanita

Berikut di bawah ini adalah beberapa rekomendasi outfit celana pendek wanita yang sudah Mintex rangkum, silakan disimak yah!

1. Kombinasi Celana Pendek dengan Kemeja

Kombinasi Celana Pendek dengan Kemeja
Kombinasi Celana Pendek dengan Kemeja

Outfit celana pendek wanita pertama yang bisa kamu coba adalah kombinasi antara celana pendek dengan kemeja. Jika kamu memiliki celana pendek berwarna putih, maka Mintex sarankan untuk mengkkombinasikannya dengan kemeja berwarna soft seperti biru muda, warna pastel, atau warna netral.

Sebagai pelengkap penampilan, jangan lupa untuk mengenakan Sepatu atau sandal favoritmu yah!

Baca Juga: Jenis Kain untuk Kemeja Paling Populer di 2024

2. Kombinasi Celana Pendek dengan Blazer

Kombinasi Celana Pendek dengan Blazer
Kombinasi Celana Pendek dengan Blazer

Suka dengan outfit yang effortless? Maka kombinasi antara celana pendek dengan blazer ini cocok untuk kamu. Untuk dalaman blazernya, kamu bisa menggunakan kaus atau vest yang memiliki warna senada dengan blazer, ini akan membuat look kamu menjadi minimalis.

Untuk menghindari kepanasan saat beraktivitas, baiknya gunakan celana pendek berbahan katun dan blazer berbahan kain linen. Untuk pelengkap, kamu bisa menggunakan alas dengan model flip-flops untuk mode santau atau loafers untuk tampil lebih rapi.

3. Kombinasi Celana Pendek dengan sweater + Knee-high Boots

Kombinasi Celana Pendek dengan sweater + Knee-high Boots
Kombinasi Celana Pendek dengan sweater + Knee-high Boots

Outfit celana pendek wanita selanjutnya ialah gabungan antara celana pendek dengan sweater, ini cocok sekali untuk kamu yang mencari kenyamanan saat beraktivitas. Jangan lupa untuk mengenakan knee-high boots untuk membuat tampilan lebih stylish dan menarik perhatian.

Sebagai pelengkap, kenakan aksesoris kacamata, tas, hingga ikat rambut yang kamu sukai.

4. Kombinasi Celana Pendek dengan Kemeja Longgar + Dasi

Kombinasi Celana Pendek dengan Kemeja Longgar + Dasi
Kombinasi Celana Pendek dengan Kemeja Longgar + Dasi

Tampil edgy dan unik dengan kombinasi antara celana pendek, kemeja longgar, dan juga dasi. Untuk menambah kesan maskulin, kamu bisa menggunakan alas kaki dengan model mary jane shoes atau heels yang dilengkapi dengan stocking transparan.

Selain kemeja, untuk atasannya sendiri kamu bisa menggunakan cardigan atau pun blouse yang kamu miliki.

Baca Juga: Jenis Kain untuk Kemeja Paling Populer di 2024

5. Kombinasi Celana Pendek dengan Sepatu Loafers

Kombinasi Celana Pendek dengan Sepatu Loafers
Kombinasi Celana Pendek dengan Sepatu Loafers

Untuk kamu yang ingin tampil lebih kasual, maka outfit celana pendek wanita ini sangat cocok dikenakan. Kombinasi antara celana pendek dengan Sepatu model loafers bersama kaus kaki putih akan membuat tampilanmu menjadi lebih upgrade.

Untuk atasan sendiri kamu bisa memakai berbagai macam model busana, bisa kemeja, vest, kaus, atau pun jaket denim. Jadi makin auto cakep deh!

6. Kenakan Celana Pendek Overall

Kenakan Celana Pendek Overall
Kenakan Celana Pendek Overall

Untuk kamu yang ingin tampil lucu dan imut, mungkin outfit yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Kamu bisa mengkombinasikan celana pendek model overall ini dengan kaus atau kemeja yang kamu miliki untuk membuatmu tampak feminim dan lucu saat beraktivitas. Outfit ini cocok untuk kamu kenakan pada suasana santai seperti pergi bersama teman ke cafe atau ke taman.

Untuk pelengkap penampilan, silakan kenakan sepatu andalan atau favoritmu yang super nyaman!

Kesimpulan

Dan itu dia rekomendasi outfit celana pendek wanita yang bisa Mintex sampaikan. Kamu bisa meniru atau sedikit modifikasi agar sesuai dengan selera masing-masing atau kondisi tempat yang akan kamu datangi. Jadi, outfit nomor berapa yang kamu sukai?

Oh iya, untuk kamu yang sedang mencari bahan kain berkualitas untuk membuat sebuah busana, jangan lupa untuk hubungi MC Texstyle yah. MC Texstyle adalah toko kain dan supplier kain yang menjual puluhan jenis kain polos dan motif.

Hubungi admin kami sekarang juga untuk melakukan konsultasi secara gratis terkait kebutuhan pakaianmu. Silakan hubungi kami melalui akun Instagram @mctexstyle atau melalui tombol WhatsApp di bawah ini.

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?