Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

9 Blazer Wanita Panjang Modis dari Berbagai Merek Ternama

3 min read

Blazer Wanita Panjang Modis

Halo para fashionista! Apakah kamu saat ini sedang mencari inspirasi untuk tampil modis dengan blazer? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat! Dalam artikel ini, Mintex akan membahas 9 blazer wanita panjang modis yang akan membuatmu tampil stylish di berbagai kesempatan.

Dari blazer dengan potongan yang elegan hingga blazer dengan warna cerah yang penuh gaya, Mintex akan mengulas semua yang kamu butuhkan untuk menambahkan sentuhan fashionista pada tampilan kalian.

Rekomendasi Blazer Wanita Panjang Modis

Ketika berbicara tentang blazer wanita panjang modis, ada banyak pilihan yang tersedia dari berbagai merek fashion. Setiap blazer dari merek fashion tertentu pasti memiliki keunikan dan gayanya sendiri. Berikut di bawah ini adalah 9 Blazer Wanita Panjang Modis dari berbagai merek fashion ternama di Indonesia.

1. Lozy Hijab Soren Outer

Soren Outer by Lozy
Soren Outer by Lozy

Blazer wanita panjang modis pertama yang akan kita bahas datang dari merek fashion lokal bernama Lozy Hijab. Lozy sendiri memiliki banyak varian outer panjang, dan salah satunya adalah Soren Outer yang ada pada gambar.

Outer dari Lozy Hijab ini memiliki desain yang sangat timeless, terlebih perpaduan antara potongan outer yang oversized dan drop shoulder yang on point-nya membuat tampilan semakin elegan.

Jika diperhatikan, outer ini juga dilengkapi dengan kerah dan hidden pocket dan detail kerutan pada bagian lengannya. Dalam deskripsinya, outer ini terbuah dari kain linen dengan satu button pada bagian depannya.

2. Valino Black Longsleeve With Puller Blazer

Valino Black Longsleeve With Puller Blazer
Valino Black Longsleeve With Puller Blazer

Blazer wanita panjang modis selanjutnya datang dari merek Valino, blazer ini memiliki potongan panjang dan warna hitam yang elegan sehingga cocok untuk digunakan busana kerja. Jika diperhatikan, desain blazer dari Valino ini sangat simpel, tanpa kancing, kerah lapel yang panjang, dan tambahan kantung untuk kamu gunakan menyimpan barang.

Black Longsleeve With Puller Blazer dari Valino ini terbuat dari Kain Polyester yang mewah dan halus, sehingga cocok untuk menemani aktivitas kerjamu tanpa perlu mengkhawatirkan aspek kenyamanan.

3. Dorren Blazer by Hos of Shopaholic

Dorren Blazer by Hos of Shopaholic
Dorren Blazer by Hos of Shopaholic

Jika kamu perhatikan, Dorren Blazer by Hos of Shopaholic ini tidak seperti blazer pada umumnya. Hal ini karena pada bagian samping kanan dan kiri busana ini terdapat belahan yang cukup panjang seperti sobek.

Namun ternyata produk ini adalah benar blazer yang didesain secara kasual dengan belahan di sampingnya dan lengan kancing. Jika dilihat pada deskripsi produknya, Dorren Blazer ini terbuat dari Kain Linen yang memiliki tekstur nyaman dan halus.

4. Rose Long Coat by Bayleaf.id

Rose Long Coat by Bayleaf.id
Rose Long Coat by Bayleaf.id

Untuk kamu yang senang beraktivitas meski hujan sedang turun, maka Rose Long Coat dari Bayleaf.id ini cocok untuk digunakan. Busana ini memiliki desain yang sangat stylish dan fashionable.

Rose Long Coat ini memiliki beberapa detail kekinian, diantaranya ada single button, kemudian ada juga detail tali pada bagian belakang sehingga bisa kamu gunakan untuk menyesuaikan pada bentuk tubuh.

Pada deskripsi produknya, Rose Long Coat terbuat dari bahan canvas premium yang tentunya akan membuat pemakai merasakan kenyamanan meski saat hujan karena bahannya tebal namun tetap ringan.

5. Alsava by Hello Zenina

Alsava by Hello Zenina
Alsava by Hello Zenina

Blazer wanita panjang dari merek Hello Zenina ini memiliki desain modern dan kasual. Blazer yang dibuat memanjang sampai bawah lutut ini sangat cocok untuk kamu gunakan dalam berbagai kesempatan, termasuk datang ke acara semi formal.

Dalam deskripsinya, Alsava by Hello Zenina ini terbuat dari Kain Katun yang memiliki kenyamanan maksimal. Untuk menunjang penampilan, blazer ini juga dilengkapi dengan kerah tanpa button dan juga detail kantung pada sisi kanan kiri yang sangat fungsional.

6. Blazer Wanita Elizabeth

Blazer Wanita Elizabeth
Blazer Wanita Elizabeth

Selanjutnya ada blazer wanita panjang modis dari merek Elizabeth. Blazer ini memiliki desain semi formal sehingga cocok untuk kamu gunakan pergi ke kantor atau ke acara yang butuh dresscode formal atau semi formal.

Blazer ini menggunakan warna polos yang memanjakan mata dan dilengkapi lengan panjang beserta kerah tailor. Untuk bagian depan terdapat saku dan juga kancing yang fungsional.

Blazer dari Elizabeth ini terbuat dari Kain Polyester yang sangat nyaman dan juga halus pada saat digunakan.

7. Single breasted summer blazer by Scotch & Soda

Single breasted summer blazer by Scotch & Soda
Single breasted summer blazer by Scotch & Soda

Setelah membahas beberapa merek lokal, kali ini kita akan beralih membahas merek global bernama Scotch & Soda. Blazer dari merek ini cocok digunakan sebagai pakaian kerja dengan disandingkan dengan celana bahan atau celana jeans.

Desain blazernya dibuat sangat ramping dengan jahitan blazer yang halus, ini membuat tubuhmu akan tampak lebih ideal ketika mengenakannya. Pada deskripsi produknya tercantum blazer ini terbuat dari campuran Kain Linen yang nyaman digunakan.

8. Tailored Straight Fit Blazer by ZARA

Tailored Straight Fit Blazer by ZARA
Tailored Straight Fit Blazer by ZARA

Blazer wanita panjang modis selanjutnya datang dari brand ZARA, nama produknya ialah Tailor Straight Fit Blazer. Blazer ini terbuat dari kain Polyester yang ramah lingkungan.

Untuk modelnya sendiri, blazer ini didesain dengan kerah rebah yang sangat rapi. Untuk bagian badan blazernya sendiri menggunakan double button yang rapi ketika dikenakan. Untuk kantungnya sendiri terdapat di sebelah kanan dan kiri yang dilengkapi dengan penutup agar tampak formal dan elegan.

9. Double-breasted blazer by H&M

Double-breasted blazer by H&M
Double-breasted blazer by H&M

Blazer wanita panjang modis yang terakhir datang dari brand H&M dengan nama Double-breasted blazer. Blazer ini terbuat dari Kain Polyester premium dan memiliki metal button yang menambah kesan premium.

Dalam deskripsinya, double-breasted blazer by H&M ini dibuat dengan konsep Modern Classic dan fit to body. Jadi cocok untuk digunakan di acara semi formal, formal, atau dijadikan busana kerja.

Kesimpulan

Dan itu dia pembahasan lengkap mengenai rekomendasi blazer wanita panjang modis dari berbagai merek ternama. Semoga kamu bisa mendapatkan inspirasi dari artikel ini yah.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari jenis kain untuk membuat blazer, maka kamu bisa menghubungi MC Texstyle sekarang juga. MC Texstyle adalah toko kain sekaligus supplier kain ternama yang menjual puluhan jenis kain polos dan motif dengan harga yang terjangkau.

MC Texstyle juga menjual beberapa jenis kain untuk blazer yang bisa kamu dapatkan dengan kualitas dan harga terbaik. Ada Kain Linen, Kain Katun, hingga Kain Polyester. Untuk mendapatkannya kamu bisa menghubungi admin kami melalui akun Instagram @mctexstyle atau melalui tombol WhatsApp di bawah. Konsultasikan kebutuhan kainmu secara gratis bersama admin profesional kami sekarang juga!

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?