Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

5 Rekomendasi Warna Hijab Agar Tampil Tirus

1 min read

Rekomendasi Warna Hijab Agar Tampil Tirus

Rekomendasi Warna Hijab – Apakah kamu memiliki bentuk wajah yang bulat dan juga pipi yang chubby? Mungkin kamu sedikit bingung untuk mencari hijab yang tepat bagi bentuk wajahmu. Selain bentuk dan juga modelnya, ternyata warna hijab juga bisa memengaruhi tampilan wajah mu loh.

Kamu perlu mengetahui beberapa warna yang cocok untuk bentuk wajahmu, karena memang terdapat segelintir warna yang terbukti bisa membuat wajah tampil lebih tirus.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Jilbab Produksi Sendiri

Untuk menghindari salah pilih warna, yuk tambah koleksi hijabmu dengan beberapa warna yang mampu membuat wajah tampil lebih tirus lagi. Warna apa saja itu? Simak ulasan di bawah ini yang sudah Mintex rangkum yah.

Rekomendasi Warna Hijab agar Tampil Tirus

1. Warna Hitam

Rekomendasi Warna Hijab Warna Hitam
Rekomendasi Warna Hijab Warna Hitam

Hitam adalah warna favorit bagi banyak orang, mulai dari pria, wanita, tua, muda, semua menyukainya. Dan sudah bukan menjadi rahadia lagi bahwa warna hitam sendiri bisa membuat tampilan kita lebih kurus. Selain itu, kulit juga bisa memiliki kesan lebih cerah dibanding sebelumnya.

2. Biru Navy

Rekomendasi Warna Hijab Biru Navy
Rekomendasi Warna Hijab Biru Navy

Selain hitam, hijab dengan warna biru navy bisa kamu jadikan andalan untuk menyembunyikan bentuk muka chubby. Warnanya yang gelap ini mampu memberikan ilusi wajah untuk tampil lebih tirus.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Hijab Kasual dengan Jaket Denim

3. Warna Nude

Hijab Warna Nude
Hijab Warna Nude

Jika dikenakan dengan gaya dan modle yang tepat, warna nude sangat bisa sekali mengatasi bentuk wajah bulat walau pun memang agak tricky. Andalkan blush di bagian tulang pipi dan warna lipstick yang terang.

4. Warna Abu-abu Tua

Warna Abu-Abu Tua
Warna Abu-Abu Tua

Selain warna hitam dan juga navy, warna abu-abu tua juga bisa menjadi alternative kamu loh. Pilih lah outfit dengan warna yang senada agar tampilan mu saat beraktivitas lebih bisa lebih modis.

5. Warna Pastel

Warna Pastel
Warna Pastel

Mengenakan warna pastel manis adalah salah satu pilihan yang tidak ada salahnya untuk dicoba. Selain warna ini memiliki kesan kalem, hijab dengan warna pastel juga ternyata mampu menyamarkan garis wajah yang bulat sehingga menimbulkan efek tirus pada wajah.

Kesimpulan

Itu dia rekomendasi warna hijab yang cocok untuk kamu pemilik bentuk muka chubby agar tampil lebih tirus dan percaya diri saat beraktivitas.

Bagi kamu yang sedang mencari kain untuk hijab, maka MC Texstyle adalah tempat yang tepat untuk kamu kepoin. MC Texstyle adalah toko kain yang menyediakan puluhan jenis kain polos dan motif dengan harga terjangkau, termasuk diantaranya adalah bahan kain untuk hijab.

Untuk konsultasi gratis, silakan hubungi admin kami melalui akun Instagram @mctexstyle atau melalui tombol WhatsApp di bawah ini.

Jenis Kain

Aljuni Hirossie Berbagi informasi mengenai tips fashion, tips kain, dan inspirasi outfit untuk tampil elegan nan cantik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?