Baju Tunik Cocok dengan Celana Apa?

1 min read

Baju Tunik Cocok dengan Celana Apa?

Baju Tunik Cocok dengan Celana Apa – Apakah kamu seorang hijabers yang membutuhkan tips memakai tunik agar OOTD-mu menjadi berwarna? Jika benar, maka kamu datang ke tempat yang tepat. Tunik memang menjadi salah satu produk fashion unggulan yang disukai oleh wanita hijab. Selain desainnya yang cantik, tunik pun nyaman untuk dikenakan saat menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja yang Kekinian

Untuk tampil lebih simpel dalam menjalani hari, kamu bisa mengenakan jeans yang dikombinasi dengan tunik favoritmu. Kedua produk fashion ini tidak pernah gagal untuk menciptakan kombinasi hijab yang anti ribet namun tetap modis. Model tunik dan juga jeans ini tentu bisa kamu sesuaikan dengan personal style andalanmu.

Baju Tunik Cocok dengan Celana Apa?

Nah, kali ini Mintex memiliki beberapa referensi untuk tunik kombinasi terbaru. Apa saja kah itu? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Kombinasi Belted Tunic dan Skinny Jeans

Kombinasi Belted Tunic dan Skinny Jeans
Kombinasi Belted Tunic dan Skinny Jeans

Jika kamu ingin tampil feminim namun tetap sopan dengan menggunakan hijab, maka kamu bisa mengenakan kombinasi tunik belted dengan sknny jeans. Kamu juga bisa menambahkan oute agar memaksimalkan hasil pada tampilanmu. Jangan lupa untuk melengkapi tampilan dengan mengenakan boots yang modis abis.

2. Kombinasi Shirt Tunic dan Wide-leg All Black

Kombinasi Shirt Tunic dan Wide-leg All Black
Kombinasi Shirt Tunic dan Wide-leg All Black

Yang ingin tapil lebih edgy, kamu bisa mengenakan All black outfit dengan mengkombinasikan shirt tunic dan juga wide leg jeans untuk dijadikan andalan. Kamu bisa menyempurnakan tampilan dengan hijab dan juga flat shoes serba hitam.

Baca Juga: Kelebihan Kain Katun Poplin yang Wajib Diketahui

3. Assymmetrical Tunic dan Hijab Warna Netral

Assymmetrical Tunic dan Hijab Warna Netral
Assymmetrical Tunic dan Hijab Warna Netral

Outfit hijab yang bisa kamu kenakan selanjutnya agar tampil semakin stylish adalah dengan mengenakan asymmetrical tunic yang unik. Jangan lupa untuk pasangkan dengan hijab yang berwarna netral dan juga lengkapi mengunakan crossbody bag sebagai pelengkap.

Baca Juga: OOTD Celana Cargo Wanita Hijab

4. Kombinasi Tunik Slit dan Celana Jeans

Kombinasi Tunik Slit dan Celana Jeans
Kombinasi Tunik Slit dan Celana Jeans

Baju Tunik Cocok dengan Celana Apa? Maka kamu bisa menggunakan kombinasi yang cantik ini. Bagi kamu yang ingin terlihat jenjang dan manis, maka bisa mengkombinasikan celana jeans dan juga tunik model slit yang sangat mempesona. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan aksesori serba putih seperti sling bag dan juga white loafers.

5. Tunik Rajut Dikombinasi dengan Flare Jeans

Tunik Rajut Dikombinasi dengan Flare Jeans
Tunik Rajut Dikombinasi dengan Flare Jeans

Untuk kamu yang ingin tampil effortlessly chic pada saat hangout bersama teman-teman, maka kamu bisa mengenakan tunik rajut yang dikombinasikan dengan flare jeans. Kamu juga bisa memberikan kesan manis dengan mengenakan hijab berwarna pink.

Kesimpulan

Dan itu dia penjelasan singkat dari pertanyaan Baju Tunik Cocok dengan Celana Apa? Semoga dengan artikel ini kamu bisa mendapatkan beberapa referensi yang berguna. Jadi, pilih yang mana nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Kain Gratis
Customer Service MC Texstyle
Hai Kak,
Ada yang bisa kami bantu terkait Kainnya?
AIRFLOW Crinkle Warna Cetar